-->

Cara Install CWM di Advan S5 Dengan Mudah

Cara Install CWM di Advan S5 Dengan Mudah ~ Hai sobat semua kembali lagi bersama kami di pagi hari ya g cerah ini pada kempatan pagi hari ini, saya akan memberikan tutorial cara Cara Install CWM di Advan S5 Dengan Mudah. Memodifikasi system android menurut saya merupakan kegiatan yang cukup seru karena kita dapat mengganti custom Room kita bisa menambah performa kinerja dari android tersebut, akan tetapi ada resiko yang harus kita tanggung apabila gagal dalam melakukannya yaitu Bootloop.

Cara Install CWM di Advan S5 Dengan Mudah

Nah..! Untuk menyikapi hal diatas biasanya para oprekers Android menginstal ClockWordMod recovery atau biasa di sebut CWM. Dengan CWM kita bisa membackup rom awal untuk antisipasi dari hal-hal yang tidak di inginkan dengan cara merestore kembali sehingga Android yang bootloop karena kesalahan saat ngoprek menjadi seperti semula. Banyak hal yang bisa di lakukan lewat CWM, kita bisa instal skrip, instal custom rom, faktory reset, menghapus chace, dalvik chace bahkan bisa mempartisi sdcard. Sebenarnya hampir di semua Android sudah di sediakan stock recovery tapi tidak selengkap CWM recovery.
Cara Install CWM di Advan S5
Untuk menginstal CWM recovery di butuhkan Advan s5 yang sudah (di root) dan aplikasi pihak ketiga yaitu flashify yang bisa kamu unduh di playstore atau pada link yang saya siapkan dan file recovery.img nya yang sudah saya siapkan di bawah artikel.

Baca Juga : Cara Root Advan S5 Tanpa PC
  1. Pastikan hp anda sudah di Root
  2. Download aplikasi flashify Disini
  3. Download CWM nya Di sini
  4. Setelah selesai di download letakkan file di luar folder
  5. Buka aplikasi flashify
  6. Pilih file yang tadi anda download tekan yes
  7. Tunggu sampai proses selesai
  8. Reboot hp anda
  9. Selamat handphone anda sudah terintal CWM
Selamat semuanya sudah selesai, dan CWM ini adalah CWM touch recovery kamu bisa menggunakan CWM ini dengan menyentuh layar. Nah untuk masuk ke CWM touch recovery ini silahkan menekan tombol power dan volume down secara bersamaan dalam keadaan handphone mati.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Install CWM di Advan S5 Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel