-->

Cara Mudah Root Advan S5 Tanpa PC

Cara Root Advan S5 Tanpa PC ~  Selamat Pagi sobat semua, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial cara Root Advan S5 Tanpa PC/Komputer. Advan S5 merupakan HP dengan Vendor Indonesia. Advan S5 dilengkapi dengan layar 5,3 Inc sehingga kita bisa puas untuk menggunakannya untuk bermain game, browsing, atau melakukan hal lainnya.

Baca Juga : 5 Aplikasi Root Android Terbaik Tanpa PC

Di malam ini saya jadi teringat handphone kesayangan saya itu. Banyak hal yang seru setelah kamu me-root Android, maka dari itu orang-orang merelakan garansi demi kesempurnaan Android kesayangannya, termasuk saya ini walaupun waktu itu advan S5 sudah cukup memenuhi kebutuhan tetapi gak ada salahnya me-root Android untuk sebuah kesempurnaan Android.

Bicara masalah root ada dua alternatif yaitu dengan menggunakan PC dan ada juga yang langsung dari Android nya menggunakan aplikasi pihak ketiga, cara yang kedua inilah yang banyak di cari, karena root tanpa PC lebih simple dan mudah untuk melakukan tutorial nya.
Cara Mudah Root Advan S5 Tanpa PC
Selain itu ror mempunyai kelebihan dan kekurangan, Kelebihan anda melakukan Root ini anda dapat merubah tampilan Custom Room android anda sesuka anda. Dan anda pun dapat menambah Ram diandroid apabila android anda ngelag dalam bermain game dan masih banyak lagi keuntungan yang bisa anda dapatkan bila anda melakukan root ini. Selain kelebihan/keuntungan melakukan root ini pastinya terdapat kekurangan atau resiko yang harus anda tanggung bila melakukan root ini salah satunya anda akan kehilangan garansi pabrik smartphone anda. oke langsung saja pada tutorialnya cekidooot..

Baca Juga : Pengertian, Fungsi, Kekurangan dan Kelebihan Melakukan Root
                   Cara Install CWM Di Advan S5

Cara Mudah Root Advan S5 

Yuuk ikuti langkah-langkah nya..!

1. Download aplikasinya disini

2. Buka aplikasinya dan pilih" mulai root".

3. Pilih "root".

4. Pilih "batal".

Selesai sudah, coba cek sudah ada aplikasi yang yang bernama "perizinan rumah tangga" belum!!.. Jika belum tetapi sudah sukses mengikuti cara di atas maka reboot Android kamu, setelah itu chek lagi apa sudah ada aplikasinya atau Download aplikasi chek root di playstore untuk memastikan Android kamu sudah dapat akses root atau belum.

Baca Juga : Cara Mengetahui Andoid Sudah di Root Atau Belum

Nah mungkin itu tutorial Cara Root Root Advan S5 yang bisa saya berikan. Bagaimana mudah sekalikan caranya. Mudah-mudahan cara ini bermanfaat buat kalian semua yang ingin me Root Android Kesayangan kalian. Semoga tutorial ini bermanfaat buat kalian semua. Terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mudah Root Advan S5 Tanpa PC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel