-->

Cara Mudah Root Oppo F3 Tanpa PC Work 100%


Selamat Siang sahabat Semua, pada siang kali ini saya akan memberikan tutorial Cara Root Oppo F3 Tanpa PC Work 100%, Sebelum masuk ke pembahasan admin akan membahas sedikit tentang spesifikasi Oppo F3 ini. Oppo F5 didukung dengan RAM yang cukup besar yaitu 4 GB dan memori internal 64 GB Penyimpanan memori card hingga 256GB.

Oppo F3 ini juga dilengkapi dengan prosesor MediaTek MT6750T dan sudah dilengkapi dengan fingerprint sensor, untuk operating systemnya Oppo F3 ini sudah Operating System Android 6.0 (Marshmallow), dilengkapi dengan dual sim bagus sekali buat kalian yang senang menggunakan dua kartu.
Cara Mudah Root Oppo F3 Tanpa PC Work 100%
Oppo F3 ini pastinya sudah menggunakan jaringan 4g. Selain itu untuk kameranya oppo F5 ini sudah menggunakan kamera sebesar 13 Mp, wah ini sangat cocok sekali buat kalian yang suka berfoto-foto selfi, dan membuat video.

Cara Mudah Root Oppo F3 Tanpa PC Work 100%

Root yang saya maksud disini adalah membuka keamanan yang terdapat di android anda sehingga anda dapat melakukan apapun dengan menggunakan android anda tanpa ada penghalang dari buatan Vendor/pabrik semartphone tersebut. Berbeda dari android yang belum di root anda hanya bisa melakukan yang sewajarnya saja.

Banyak manfaat yang bisa anda dapatkan ketika melakukan Root ini anda dapat merubah tampilan Custom Room android anda sesuka anda. Kemudian anda dapat menghapus aplikasi bawaan pada android anda. Selain kelebihan/keuntungan melakukan root ini pastinya anda harus siap dengan resiko jika dalam melakukan root ini terdapat kegagalan. 

Resikonya anda harus menginstal ulang android anda. Sebelum anda melakukan Root ada beberapa tahapan dan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk melakukan Root ini :

Cara Root Oppo F3 Tanpa PC

Sebelum melakukan proses Root dianjurkan batrai android anda berada di atas 50%. Ini cara meminimalisir adanya kegagalan pada saat Rooting.
  1. Download KingoRoot.apk.
  2. Centang Sumber Tidak Dikenal/Uknow Research yang terdapat di Pengaturan selanjutnya ketik Keamanan.
  3. Install Aplikasi KingRoot.apk yang sudah anda download.
  4. Buka aplikasinya, apabila sudah terbuka tekan saja “Try it” Kemudian Pilih lagi “Get now”.
  5. Maka android anda akan memulai proses Root seperti gambar dibawah.
  6. Tunggu hingga prosesnya selesai kira-kira 2-5 menit, maka akan muncul tulisan seperti di bawah.
  7. Selesai proses Root Oppo F3 Tanpa PC.
  8. Untuk Memastikan apakah android anda telah di Root Atau belum Silahkan Download Aplikasi Root Checker di Playstor.
Itulah tutorial Cara Root Oppo F3 Tanpa PC yang admin berikan. Bagaimana mudah sekalikan caranya. Mudah-mudahan cara ini bermanfaat buat kalian semua yang ingin melakukan Root pada Oppo F3 anda. Terimakasih telah berkunjung di Syaifildjailblog's, apabila ada yang kurang faham dari tutorial ini silahkan tinggalkan komentar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mudah Root Oppo F3 Tanpa PC Work 100%"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel