-->

Cara Root Vivo X3S Tanpa PC

Cara Root Vivo X3S Tanpa PC - Hai sobat semua kembali lagi bersama saya di Syaifildjailblog’s. Dikesempatan sore kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara Root Vivo X3S Tanpa Pc dengan mudah. Pasti kalian penasaran sekali kan emang ada cara root dengan mudah, ya ada.. nah kali ini saya akan memberikan tutorialnya, sebelum itu anda harus mengetahui dulu apa itu root? Root yang saya maksud disini adalah membuka keamanan yang terdapat diandroid anda sehingga anda dapat melakuakan apapun dengan menggunakan hp anda tanpa ada penghalang dari buatan Vendor. Berbeda dari hp yang belum di root anda hanya bisa melakukan yang sewajarnya saja pada android anda.
Kelebihan anda melakukan Root ini anda dapat merubah tampilan Custom Room android anda sesuka anda. Dan anda pun dapat menambah Ram diandroid apabila android anda ngelag dalam bermain game dan masih banyak lagi keuntungan yang bisa anda dapatkan bila anda melakukan root ini. Selain kelebihan/keuntungan melakukan root ini pastinya terdapat kekurangan atau resiko yang harus anda tanggung bila melakukan root ini salah satunya anda akan kehilangan garansi pabriksmartphone anda. Oke langsung sajalah pada tutorial rootnya, cekidot..
Bahan-bahan Root Vivo X3S
Step by Step Root Vivo X3S Tanpa PC
  1. Download KingoRoot.apk di atas.
  2. Centang Sumber Tidak Dikenal/Unknown sources yang terdapat di Pengaturan>Keamanan>Centang saja.
  3. Install Aplikasi KingoRootnya.
  4. Buka aplikasinya, apabila sudah terbuka tekan saja One Click  Root”.
  5. Maka hp akan memproses Root seperti gambar dibawah.
  6. Tunggu hingga prosesnya selesai, maka akan muncul tulisan seperti di bawah.
  7. Akan muncul aplikasi baru di hp sobat yang bernama “Super SU”.
  8. Selesai Root Vivo X3S.
Nah mungkin itu tutorial cara Root Vivo X3S Tanpa PC yang bisa saya berikan. Bagaimana mudah sekalikan caranya. Mudah-mudahan cara ini bermanfaat buat kalian semua yang ingin me Root Vivonya. Terimakasih telah berkunjung pada blog kami, apabila ada yang kurang faham dari tutorial ini silahkan tinggalkan komentar!! Terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Root Vivo X3S Tanpa PC "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel