-->

Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube |TERBUKTI|

CARA MENDAPATKAN UANG DARI YOUTUBE.




Hai sobat semua masih bersama saya saya di blog Syaifildjailblog’s, Kali ini kita akan belajar bagaimana cara mendapatkan uang dari youtube, begini cara mendapatkan uang dari youtube. Hanya ada 4 cara mendapatkan uang dari youtube yaitu, Buat vidio, Daftar adsense, Cari pengunjung Dapat uang.

1. Buat vidio
      Tentu harus membuat vidio karena itun adalah sebuah website yang didalammya berisi vidio vidio dimana vidio vidio tersebut nantinya akan bisa diletakkan iklan-iklan berbayar.
Buatlah Vidio yang :
-          Unik
Unik adalah sesuatu yang bisa jadi orang sudah memiliki atau membuatnya tapi kita membuatnya, tentu hal ini akan membuat keunika tersendiri. Jika vidio kita unik maka Followers dan Subscribe kita akan banyak.
-          Menarik
Ketika orang menonton vidio anda orang tersebut tidak akan merasa cepat bosan tetapi ingin lebih lama menonton dan menyelesaikan vidio yang anda buat. Jangan sampai anda membuat vidio baru melihat vidio anda beberapa detik kemudian beralik ke vidio yang lainnya. Tentu iklan anda tidak akan di klik dan anda tidak akan mendapatkan uang dari Youtube.
-          Berguna Untuk Orang Lain
Tentu saja vidio yang bermanfaat bagi orang lain maka akan banyak dilihat oleh orang lain, Dan orang akan mudah Menshare vidio anda kepada orang lain. Contohnya vidio cara menurunkan berat badan ataupun vidio tutorial tentang apapun itu.
-          Lucu dan Menghibur
Sampai saat ini vidio-vidio lucu dan mengibur banyak dilihat orang dan di subscribe oleh orang, mengapa? Karna pada dasarnya orang menonton vidio mereka ingin menacari hiburan atau lucu-lucuan.
-          Bersifat Informasikan
Selain vidio-vidio yang tadi, vidio yang disenangi atau disukai oleh orang yaitu vidio yang bersifat informasi.
-          DLL
Biasanya lima hal ini sering dipakai orang untuk vidio-vidio yang bagus atau baik.

2. Daftar Adsense
      Adsense adalah program yang dipakai oleh google untuk menayangkan iklan iklan dari para pengiklan atau advertiser jadi semakin bagus vidio kita maka kemungkinan nilai jual dari penayangan kita itu akan menjadi lebih besar.
Bagaimana cara mendaftar adsense:

  1. Buka halaman youtube anda
  2. Kemudian anda login pada foto profil anda yang terletak di sebelah pojok kanan atas.
  3.  Anda klik creater vidio dan pastikan anda memiliki beberapa vidio yang sudah anda upload tujuannya agar bisa monetize.
3. Cari pengunjung
      Tentu saja jika kita mempunyai sebuah vidio tentunya kita ingin vidio kita dilihat oleh banyak orang tujuannya adalah iklan yang muncul bisa diklik orang.
Cara untuk mendapatkan pengunjung vidio anda :
Sharing ke sosial media
-          Facebook
-          Twitter
-          Instagram
-          Blogger
-          Goole+
Sharing ke sosial chat
-          What shaf
-          Line
-          BBM
-          DLL


4. Mendapat Uang
      Tentu saja jika sobat sudah melakukan tiga langkah di atas maka langkah keempat anda akan mendapatkan uang atau dolar. Ingat untuk pay out google adsense ini minimum pembayarannya adalah $ 100 oleh karna itu pastikan temen-temen semua mendapatkan minimum $ 100 kemudian anda boleh pay out.


     Baik itulah sobat itulah vidio cara mendapatkan uang adari youtube jangan lupa kunjung artikel artikel menarik lainnya di Dedesyaifil.blogspot.com.

Terima kasih semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube |TERBUKTI|"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel