-->

Cara Root Vivo Y51 Tanpa PC Mudah

Cara Mudah Vivo Y51 Dengan Mudah – Hai sobat semua kembali lagi bersama saya di Syaifildjailblog’s. Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan Tutorial yang sangat mudah sekali buat anda yaitu Cara Root Vivo Y51 Tanpa menggunakan PC. Kalau menggunakan PC pastinya sangat ribet banget kan?, kalau ada cara yang mudah kenapa anda harus memilih cara yang susah.
Sebelum anda melakukan proses root vivo ini anda harus mengetahui apa sisi positif dan negatif dari root vivo Y51 yang akan anda terima nanti. Dari sisi positifnya anda akan bisa memperlancar kinerja RAM Vivo Y51 anda dan anda dapat mengganti Cutom Room apalagi buat yang Hoby bermain game anda dapat me Hack Koin pada Game yang anda mainkan tersebut (Hanya Game Offline).
Artikel Terpopuler Lainnya :
Dari sisi Negatifnya, anda bisa saja kehilangan Vivo Y51 anda jika pada proses root nya anda gagal dan anda akan kehilangan garansi pada Vivo Y51 anda. Jika anda melakukan Root ini pastikan anda sudah siap menanggung resiko baik itu dari sisi positif maupun negatifnya. Untuk cara root Vivo Y51 silahkan anda perhatikan cara-cara dibawah ini.
Bahan-bahan Root Vivo Y51
Step by Step Root Vivo Y51 Tanpa PC
  1. Download KingRoot.apk di atas.
  2. Centang Sumber Tidak Dikenal/Uknow Research yang terdapat di Pengaturan>Keamanan.
  3. Install Aplikasi KingRootnya.
  4. Buka aplikasinya, apabila sudah terbuka tekan saja “Try it”.
  5. Setelah itu tekan saja Root.
  6. Maka hp akan memproses root.
  7. Tunggu hingga prosesnya selesai, apabila selesai maka akan muncul centang hijau.
  8. Akan muncul aplikasi baru di hp sobat yang bernama “Furify”.
  9. Selesai Root Vivo Y51
Nah mungkin itu tutorial Cara root Vivo Y51 yang bisa admin berikan. Semoga artikel yang berjudul Cara Root Vivo Y51 Tanpa PC ini bermanfaat buat kalian yang ingin merubah Tampilan Hp anda lebih menarik. Terimakasih telah berkunjung pada blog kami ini. Jangan lupa lihat artikel-artikel menarik lainnya di Dedesyaifil.blogspot.com Admin tidak bertanggung jawab atas apapun yang terjadi pada Vivo Y51 anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Root Vivo Y51 Tanpa PC Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel