-->

Cara Root Vivo Y22 Tanpa PC Mudah

Cara Root Vivo Y22 Tanpa PC - Hai sahabat opreker semua yang ada dimanapun, Kembali lagi bersama saya di Syaifildjailblog’s. Sebelumnya maaf karena admin baru bisa post artikel lagi dikarenakan adanya halangan sehingga admin baru bisa memberikan artikel pada kesemptan kali ini. Di kesempatan kali ini admin akan memberikan tutorial bagaimana Cara Root Root Vivo Y22 Tanpa PCMudah berbeda dari sebelumnya Cara Root Vivo Y28 Tanpa PC.
Root adalah sistem operasi berbasis Linux (termasuk Android). Intinya, root memiliki akses tanpa batas untuk modif, mengubah, menghapus, menambah, bahkan merusak semua yang ada di dalam sistem Android yg dimiliki oleh salah satu pihak user.  
                    
Fungsi untuk melakukan root pada perangkat berbasis Android adalah untuk memberi hak penuh kepada pengguna Android untuk dapat masuk ke dalam sistem Android. Dengan melakukan root, pengguna dapat menambah, mengganti, mengurangi maupun memodifikasi file atau data-data yang terletak pada sistem Android, di mana dalam keadaan standar (belum root) berkas tersebut tidak dapat diakses. Fungsi root Android adalah memberikan hak administrator kepada pengguna seperti dalam sistem komputer Windows ataupun Linux. Oke langsung saja pada tutorial Root Vivo Y22 Tanpa PCnya.
Bahan-bahan Root Vivo Y22
Step by Step Root Vivo Y22 Tanpa PC
  1. Download KingRoot.apk di atas.
  2. Centang Sumber Tidak Dikenal/Uknow Research yang terdapat di Pengaturan>Keamanan.
  3. Install Aplikasi KingRootnya.
  4. Buka aplikasinya, apabila sudah terbuka tekan saja “Try it”.
  5. Setelah itu tekan saja Root atau yang berwarna orange.
  6. Maka hp akan memproses root.
  7. Tunggu hingga prosesnya selesai, apabila selesai maka akan muncul centang hijau.
  8. Akan muncul aplikasi baru di hp sobat yang bernama “Furify”
  9. Selesai Root Vivo Y22 Tanpa PC.
Nah mungkin itu tutorial Cara root Vivo Y22 yang bisa admin berikan. Semoga artikel yang berjudul Cara Root Vivo Y22 Tanpa PC ini bermanfaat buat kalian yang ingin merubah Tampilan Hp anda lebih menarik. Terimakasih telah berkunjung pada blog kami ini. Jangan lupa lihat artikel-artikel menarik lainnya di Dedesyaifil.blogspot.com Admin tidak bertanggung jawab atas apapun yang terjadi pada Vivo Y22 anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Root Vivo Y22 Tanpa PC Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel