-->

Motivasi Hidupku (By admin)

     Motivasi saya adalah orang tua saya, karena mereka saya kuliah, karena mereka adalah orang-orang yang ingin saya mencapai tujuan saya. Mengapa motivasi saya mereka ,. ?? Karena mereka tidak pernah berhenti menasihati saya, yang tidak pernah kenal lelah untuk mencari biaya di mana-mana bagi saya, mereka hanya ingin suatu hari aku menjadi orang yang sukses. Saya sekarang benar-benar tidak bisa memberikan apa-apa kepada orang tua saya, tapi saya akan mencoba untuk membuat mereka bangga terhadap saya dengan cara saya kuliah dengan sungguh-sungguh, betapa sedihnya mereka ketika mereka melihat orang yang mereka perjuangkan tidak serius dalam belajar. 
   Memang, saya tidak akan pernah bisa membalas semua kebaikan orang tua saya, tapi saya akan selalu berusaha untuk bisa membanggakan mereka. Dan kemudian ketika saya lulus kuliah nanti, saya ingin menjadi manusia yang berguna bagi orang-orang di sekitar saya, mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dibandingkan orang yang tidak melanjutkan ke perguruan tinggi, menjadi manusia yang sukses, bukan hanya dunia bisnis, tetapi juga akhirat. Betapa bangganya mereka ketika melihat saya menjadi orang yang sukses, berkat orang tua saya yang telah memberikan kasih sayang yang begitu besar kepada saya. Saya sayang orangtuaku. Semakin tinggi target hidup. semakin besar motivasi kita. Sebaliknya, semakin rendah target hidup semakin kurang pula motivasi kita.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Motivasi Hidupku (By admin)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel